December 1, 2020

Tawaran Newcastle Ditolak, Milan & Inter Pantau Situasi Soumare

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan terus memantau perkembangan situasi bintang Lille, Boubakary Soumare, usai tawaran Newcastle United ditolak.

Dengan Derby della Madonnina yang akan bergulir akhir pekan ini, Rossoneri dan Nerazzurri kemungkinan juga akan saling berhadapan di bursa transfer mengingat keduanya sama-sama menginginkan servis Soumare dari Lille.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan dan Inter sama-sama menaruh minat pada gelandang 21 tahun tersebut dan akan terus memantau situasinya dalam beberapa bulan ke depan.

Pemain U-21 Prancis tersebut dipandang sebagai pilihan konkrit untuk memperkuat lini tengah Il Diavolo pada bursa transfer musim panas kemarin dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara yang secara khusus tertarik akan servisnya. Akan akan tetapi, Lille sama sekali tak berminat dengan formula pinjaman apapun dan juga telah menolak tawaran 35 juta euro atau setara Rp560 miliar dari Newcastle. Kendati demikian, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan yang bersangkutan tampaknya tidak ingin memperbaharuinya, situasi kemungkinan besar akan berubah.

Tak menutup peluang bahwa Rossoneri dan Nerazzurri akan kembali berupaya merekrutnya pada jendela transfer Januari mendatang mengingat kubu Maldini dan kawan-kawan bakal memiliki tambahan anggaran dari keikutsertaan mereka di Liga Europa, sementara rival sekota mereka sepertinya ingin mendatangkannya untuk menambah pilihan di lini tengah Antonio Conte. Alhasil, Derby della Madonnina kemungkinan akan terjadi pada mercato musim dingin nanti.

Artikel Tag: Soumare, Lille, Milan, Inter, newcastle



Sumber