December 2, 2020

Teco Agendakan Skuat Bali United Kembali Berlatih Mulai Agustus

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah menyusun agenda persiapan timnya dalam menyongsong lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 pada Oktober nanti. Rencananya, Fadil Sausu dan kawan-kawan akan berlatih mulai Agustus.

Pelatih yang karib disapa teco itu mengaku masih akan mengkomunikasikan rencana tersebut dengan manajemen Bali United sembari terus memantau situasi terkini perkembangan virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

“Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang. Tapi hal ini akan saya komunikasikan dengan Manajemen. Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali,” jelas Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait keputusan PSSI yang memilih tetap melanjutkan kompetisi sepak bola tanah air meski penyebaran Covid-19 di tanah air belum berakhir, Teco mengaku mendukung keputusan itu selama semua pihak yang terlibat tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus tersebut.

“Saya pikir bagus kompetisi bisa kembali dan semua pihak bisa kembali bekerja. Terpenting bagi saya semua pemain, pelatih dan manajemen harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Teco.

“Saya akan berkomunikasi dengan Manajemen agar sebelum latihan perdana tim, semua pemain, pelatih dan tim official mengikuti standar kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19 ini,” pungkasnya.

Untuk Bali United, sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19 pada pertengahan Maret lalu, mereka sudah melakoni tiga pertandingan dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil seri. Serdadu Tridatu yang adalah juara bertahan kini duduk di peringkat dua dengan koleksi tujuh poin, terpaut dua angka dari Persib Bandung yang menghuni puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco



Sumber