September 28, 2020

Teco Berikan Petuah untuk 2 Pemainnya yang Jadi Andalan Timnas U-19

Berita Timnas Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tetap memantau perkembangan dua pemain mudanya, Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta Wiguna yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-19 di Krosia.

Kedua pemain muda Serdadu Tridatu itu memang cukup diandalkan Shin Tae-yong. Dari tiga pertandingan uji coba yang sudah dijalani Garuda Muda di Kroasia, keduanya selalu tampil.

Bahkan dalam pertandingan menghadapi Arab Saudi, Jumat (11/9) lalu, Irfan Jauhari berhasil melesatkan gol pembuka timnas Indonesia U-19 sebelum menutup pertandingan dengan skor imbang 3-3.

Melihat dua pemain mudanya langganan starting, Teco memberikan apresiasinya dan mengakui bila kedua pemain tersebut memang memiliki kualitas mumpuni. Ia berharap mereka berdua tetap memiliki semangat untuk mengikuti arahan pelatih.

“Mereka berdua (Irfan dan Komang Tri) adalah pemain berkualitas. Saya pikir mereka harus tetap punya semangat dalam latihan dan pertandingan yang dijalankan Timnas,” ujar Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

“Mereka berdua harus selalu mengikuti instruksi dari tim pelatih. Selalu berhati-hati juga agar tidak cedera di tim dan tidak sakit supaya bisa bantu banyak Timnas Indonesia U-19,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 sendiri setibanya di Kroasia akhir Agustus lalu langsung melakukan persiapan dalam kompetisi Internasional U-19 Friendly Tournament 2020. Timnas Bulgaria U-19, Kroasia U-19 dan terakhir Arab Saudi U-19 adalah lawan skuat Garuda Muda di turnamen itu

Selain mengikuti turnamen tersebut, David Maulana dan kawa-kawan juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC dijadwalkan berlangsung hingga akhir September ini.

Artikel Tag: Teco, timnas Indonesia u-19, irfan jauhari



Sumber