March 3, 2021

Teco Serahkan Kepada Manajemen untuk Mencari Pengganti Paulo Sergio

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku menyerahkan kepada manajemen timnya untuk mencari pengganti Paulo Sergio yang memutuskan untuk mundur karena harus menuntaskan persoalan keluarganya di Portugal.

Dengan hengkangnya Paulo Sergio, di tim Bali United saat ini terdapat satu slot pemain asing yang kosong untuk diisi oleh pemain anyar.

Teco sendiri menilai kepergian Paulo Sergio adalah hal biasa dalam sepak bola, ada pemain baru yang bergabung dan ada juga yang hengkang. Kehadiran pemain baru menurutnya, manajemen tim yang lebih berwenang untuk menyampaikan ke publik pecinta sepak bola Indonesia.

“Mengenai pemain keluar atau masuk ke tim tentu akan diinformasikan oleh Manajemen. Terpenting persiapan tim tetap berjalan dan tidak terganggu fokusnya dalam persiapan kompetisi Liga 1 tahun ini. Saya pikir kompetisi di Indonesia masih berpeluang untuk dilanjutkan,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi club.

Sampai sejauh ini, manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memang belum mengumumkan terkait pengganti gelandang andalannya untuk lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 nanti.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menjadi pelatih fisik ini juga mengatakan bila tim asuhannya tetap melakukan latihan sembari berharap kompetisi bisa lebih cepat untuk dilaksanakan. Meskipun jadwal yang mundur satu bulan, ia berharap pertengahan bulan Oktober ini sudah ada kejelasan kompetisi bisa dilanjutkan.

“Tim tetap menjalani latihan dengan intensitas yang tidak terlalu berat. Materi latihan juga sudah diatur oleh tim pelatih. Saya berharap bukan satu bulan kompetisi mendapat kabar baik, setidaknya dua minggu atas pertengahan bulan ini sudah ada kejelasan kapan kompetisi bisa berlanjut,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1



Sumber