September 27, 2020

Tekad Dean Henderson untuk Jadi Kiper Utama Manchester United

Berita Liga Inggris: Juru bicara agensi Dean Henderson, David Lee, mengatakan bahwa kliennya akan fokus untuk menjadi kiper utama Manchester United, menggantikan posisi David de Gea.

Karena performa impresifnya selama dua musim dipinjamkan ke Sheffield United, bulan lalu Si Setan Merah memberikan perpanjangan kontrak untuk Henderson, juga memberinya kesempatan untuk bersaing dengan De Gea memperebutkan posisi kiper nomor 1 pada musim baru 2020/2021 ini.

Dan saat bicara dengan Sports Mole, juru bicara agensi Stellar Group yang menaungi Henderson, David Lee, mengungkapkan bahwa klien mereka itu akan fokus untuk menjadi kiper nomor 1 United.

“Mungkin kedatangan Dean Henderson akan membuat David de Gea memperbaiki permainannya dan ada dua cara untuk melihat itu bagi Manchester United, tapi dia (Henderson) jelas memiliki potensi untuk menjadi kiper Manchester United,” kata Lee.

“Dia meyakini bahwa dia seharusnya bermain untuk ManUnited saat ini, jadi itu tak akan mengganggunya. Ada beberapa pemain yang membuat Anda khawatir dengan mereka – bisakah mereka menerima tekanan itu tiap pekannya? Tapi Dean tak akan punya masalah itu, dia anak yang percaya diri.

“Dia siap, dia ingin mendorong orang lain. Dean akan fokus untuk mendapatkan posisi nomor 1, itu pasti, dan dia akan melakukan apapun yang dibutuhkan untuk itu.”

Sementara kiper United yang musim lalu menjadi pelapis David de Gea, Sergio Romero, kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson, David De Gea



Sumber