October 1, 2020

Terus Menggeliat di Bursa Transfer, Ini Pemain Keempat yang Diboyong Wolves


Suara.com – usai mendatangkan tiga pemain baru, Wolves terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2020 ini. Wolves terus mempercantik skuat mereka jelang bergulirnya musim baru Liga Inggris.

Terkini, Wolves resmi memboyong gelandang serang Vitinha dari FC Porto. Pemain berusia 20 tahun yang juga personel Timnas Portugal U-21 itu didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/2021.

Seperti dikonfirmasi Wolves via laman resmi mereka, club yang bermarkas di Molineaux Stadium itu juga memiliki opsi untuk membeli Vitinha secara permanen pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Vitinha adalah pemain keempat yang dikontrak Wolves musim panas ini usai Matija Sarkic (kiper), Fabio Silva (penyerang) dan Fernando Marcal (pemain bertahan).

“Vitinha adalah pembelian yang krusial dan komponen integral dalam rekrutmen kami. Dia adalah bakat muda yang menawan dan spesial yang dilimpahi teknik serta kreativitas,” kata Kepala Eksekutif Wolves, Jeff Shi.

Vitinha sendiri melakukan debutnya untuk tim utama FC Porto pada Januari 2020 lalu. Playmaker bertinggi 172 cm itu adalah pemain asli jebolan akademi The Dragons –julukan FC Porto.



Sumber