July 2, 2020

Thiago Bakal Hengkang, Bayern Mulai Pertimbangkan Tanguy Ndombele

Berita Transfer: Dalam beberapa hari terakhir gelandang Bayern Munich asal Spanyol, Thiago Alcantara, dikabarkan tertarik untuk mencoba peruntungan bersama club baru di musim depan. Sebagai gantinya, Bayern Munich disarankan untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur.

Masa depan Ndombele bersama Tottenham juga masih dipenuhi dengan tanda tanya, terutama usai ia dikabarkan terlibat perseteruan dengan pelatih Jose Mourinho. Oleh sebab itu, Bayern memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Ndombele pada bursa transfer mendatang.

Ia dinilai cocok dengan tipikal permainan Die Bavarian, dan pemain asal Perancis tersebut juga masih berusia 23 tahun, sesuai dengan keinginan club untuk meremajakan skuat.

Sementara itu, Ndombele juga memiliki daya jelajah yang luas di lapangan, dan ia pun memiliki kekuatan fisik untuk memenangkan duel di lini tengah demi bisa mengontrol jalannya pertandingan.

Dilansir dari website Transfermarkt, saat ini Ndombele masih memiliki nilai pasar sebesar 52 juta euro atau setara dengan 831 miliar rupiah. Menurut ESPN, tingginya nilai transfer sang pemain bisa diakali Bayern dengan memasukkan Corentin Tolisso dan sejumlah uang segar ke dalam klausul penawaran Ndombele.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyonnais pada tahun 2017 yang lalu, Tolisso memang gagal berkembang bersama Bayern Munich karena tak sesuai dengan skema permainan club. Oleh sebab itu, memasukkannya sebagai bagian dari transfer Ndombele akan menguntungkan semua pihak, karena Tolisso juga berpeluang mendapat lebih banyak kesempatan bermain bersama Tottenham.

Artikel Tag: Bayern Munich, Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur



Sumber