February 27, 2021

Thiago Silva Disebut Rekrutan Terbaik Frank Lampard

Berita Liga Inggris: Chelsea mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds (Rp3,7 triliun) untuk rekrutan baru di musim panas, tapi Tim Sherwood percaya transfer gratis Thiago Silva adalah rekrutan terbaik Frank Lampard.

Dukungan yang luar biasa dari club membuat mereka berhasil mendatangkan pemain-pemain seperti Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Edouard Mendy selama bursa musim panas terakhir.

Banyak yang meragukan ketika Thiago Silva yang sudah berusia 36 tahun dibawa ke Stamford Bridge usai kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain pada Juni lalu.

Namun pemain asal Brasil itu ternyata malah berhasil menambahkan dimensi baru pada lini bertahan Chelsea, ia membawakan sosok pemimpin dan menenangkan yang sebelumnya hilang.

Dengan pemain seperti Kai Havertz dan Timo Werner menemui kesulitan akhir-akhir ini dan Hakim Ziyech berjuang melawan cedera, mantan manajer Tottenham, Tim Sherwood, merasa Silva adalah rekrutan paling cerdas dari Frank Lampard.

“Satu hal yang pasti, mereka telah merekrut seorang Thiago Silva yang adalah rekrutan terbaiknya, tak diragukan lagi,” kata Sherwood dalam acara Kelly and Wrighty Show.

“Tidak hanya dia pemain hebat dengan pengalaman dan perjalannya dalam permainan dia juga membuat Kurt Zouma di sampingnya menjadi lebih baik.”

“Saya pikir Ben Chilwell dan Reece James di area pemain bertahan sayap sungguh fantastis, N’Golo Kante sekarang bermain di posisinya dengan benar,” tutup Sherwood.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Frank Lampard