November 29, 2020

Thiago Silva Tak Ingin Tinggalkan PSG, Tapi …

Berita Transfer: Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Les Parisiens. Hanya saja pihak manajemen club belum mengajaknya untuk melakukan negosiasi terkait perpanjangan masa bakti.

Beberapa pekan yang lalu, Paris Saint-Germain melalui direktur olahraga mereka, Leonardo, telah mengumumkan bahwa Silva menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Les Parisiens di akhir musim in. Juara Ligue 1 itu kabarnya tak memberikan perpanjangan kontrak usai kesepakatan Silva berakhir di penghujung Agustus mendatang.

Belakangan, Silva mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk meninggalkan PSG. Hanya saja pihak manajemen club telah mengumumkan kepergian dirinya kepada media dan hingga kini tak pernah duduk bersama untuk membahas perpanjangan kontrak.

“Mereka [para penggemar] bertanya apakah saya akan bertahan? Namun itu semua bukan hanya keputusan saya. Terlebih sekarang bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang topik tersebut,” ujar Silva dilansir dari Soccerway.

“Kami akan memiliki waktu yang tepat untuk membahas hal ini. Saya tidak ingin pergi, namun keputusan telah dibuat. Saya menghormatinya dan akan menghormati kontrak hingga berakhir.”

“Tidak ada diskusi lebih lanjut [tentang masa depan saya]. Leonardo [direktur olahraga PSG] telah berbicara kepada pers.”

“Saya tidak ingin Anda [wartawan] membicarakan hal ini dulu. Saya bisa mengerti keinginan Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi, namun sekali lagi saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahasnya,” tutup Silva.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Leonardo



Sumber