December 5, 2020

Thomas Partey Diklaim akan Hancurkan Karier Jika Gabung Arsenal

Berita Transfer: Mantan pemain internasional Ghana, Derek Boateng, menyarankan Thomas Partey untuk tidak bergabung dengan Arsenal karena gelandang Atletico Madrid itu harus memperkuat club yang bermain di Liga Champions.

Partey mulai memperkuat tim utama Atletico sejak 2015 dan telah membuat 42 penampilan di semua kompetisi pada musim 2019-20, mencetak tiga gol dan memberikan satu assist. Ia juga membantu tim asuhan Diego Simeone naik ke posisi ketiga di La Liga, serta mencapai perempat final Liga Champions.

Gelandang berusia 27 tahun itu telah menarik minat sejumlah club besar Eropa dan santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal, dengan club Premier League itu diperkirakan akan meluncurkan tawaran untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Namun, Boateng percaya Arsenal bukanlah tempat yang ideal bagi rekan senegaranya itu, mengingat fakta bahwa The Gunners kemungkinan akan kehilangan tempat di Liga Champions untuk tahun keempat berturut-turut.

“Dia harus berada di tempat di mana dia akan bahagia, dihormati, dan mendapatkan banyak waktu bermain,” kata Boateng kepada Joy FM. “Anda dapat menghasilkan semua uang yang Anda inginkan, akan tetapi jika pelatih tidak memainkan Anda, Anda tidak akan bahagia.

“Saya tidak akan menyarankannya untuk pindah ke Arsenal sekarang karena dia adalah pemain Liga Champions, dan dengan penampilan tim Arsenal saat ini, mereka tidak siap dengan pemain yang mereka miliki dan beberapa akan pindah.

“Mereka bermain sangat baik, akan tetapi Anda bisa melihat pengalaman buruk menyakiti mereka. Dan dengan perjalanan Premier League sekarang, itu akan sangat sulit bagi mereka.

“Jika dia ingin pindah, dia harus pindah ke tim yang bermain di Liga Champions, kalau tidak dia akan kehilangan segalanya.”

Arsenal harus memenangkan lima pertandingan sisa di Premier League demi menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan, akan tetapi peringkat ketujuh di klasemen itu masih harus berharap bahwa tim-tim yang berada di atasnya terjungkal di pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Derek Boateng, Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal, Tranfser



Sumber