September 27, 2020

Tidak Cocok Dengan Skema Conte, Inter Siap Jual Christian Eriksen

Berita Transfer: Media asal Italia klaim Inter Milan buka peluang untuk menjual Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut dianggap tidak cocok untuk Inter.

Dalam edisi cetaknya, harian Italia Il Giornale memberikan ulasan yang cukup mengejutkan terkait gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut berada dalam posisi tidak aman, dan bisa saja dijual di musim depan.

Keputusan untuk menjual Eriksen tidak lepas dari pertemuan antara tim manajemen Inter dan Antonio Conte. Dalam pertemuan tersebut, Conte membahas banyak hal terkait transfer pemain, termasuk meminta izin untuk menjual pemain asal Denmark tersebut..

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin kemarin, Eriksen memang belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain 27 tahun tersebut dianggap gagal memainkan perannya sebagai mezzala.

Bahkan saat posisinya dikembalikan sebagai triquesta dalam formasi 3-4-1-2, Eriksen masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hal inilah yang membuat banyak pihak menilai jika Eriksen adalah pembelian gagal karena tidak sesuai dengan skema Conte.

Hingga kini belum ada club yang menyatakan tertarik kepada pemain yang dibesarkan di Ajax Amsterdam tersebut. Namun Real Madrid dan Paris Saint-Germain dianggap sebagai calon paling potensial mengingat minat yang mereka tunjukkan di musim dingin kemarin.

Inter sendiri mendapatkan Eriksen dengan harga 20 juta Euro. Selama berada di San Siro, sang pemain baru dimainkan sebanyak 26 kali di semua kompetisi, dengan raihan empat gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen



Sumber