September 23, 2020

Tidak Goyang, Norwich Tetap Hargai Jamal Lewis 20 Juta Poundsterling

Berita Liga Inggris: Norwich City dilaporkan terus bertahan dengan harga £20 juta untuk bisa memboyong Jamal Lewis keluar dari Carrow Road markas Norwich. Namun pihak Liverpool menilai bahwa pemain berusia 22 tahun itu hanya bernilai £10 juta.

The Reds mengejar Lewis sebagai opsi cadangan untuk Andrew Robertson yang telah menjadi bintang bagi Liverpool sejak kepindahan murah £8 juta dari Hull City pada 2017 saat Hull dipastikan degradasi dari Liga Premier.

Tapi, valuasi Liverpool sebesar 10 juta poundsterling itu masih jauh dari harga yang diminta Norwich. Namun, seperti yang dilaporkan Telegraph yang dikutip dari Daily Star, setidaknya Liverpool akan membutuhkan £20 juta untuk mendapatkan tanda tangan .

Namun, Liverpool bisa menggoda Norwich untuk menjual Lewis dengan memasukkan pemain bertahan kiri akademi Yasser Larouci dalam tawaran pemain plus uang tunai.

Larouci sekarang memenuhi syarat sebagai pemain yang tumbuh di rumah usai bergabung dengan The Reds pada 2017 dan akan berarti Norwich memiliki pengganti langsung untuk Lewis.

Mengejar kesepakatan untuk Lewis ini membuat Liverpool seolah ingin mengulang kesuksesan saat merekrut pemain dari tim degradasi. Setidaknya, selain Robertson terdapat dua nama pemain yang juga direkrut oleh Liverpool dari tim degradasi dan terbukti membawa hal positif di tim yang bermarkas di Anfield itu, yakni Georginio Wijnaldum dan Xherdan Shaqiri.

Wijnaldum didatangkan pada 2016 dari Newcastle yang saat itu terdegradasi. Berlanjut pada 2018, The Reds berhasil menggaet Xherdan Shaqiri dari Stoke City yang juga harus turun kasta. Bernostalgia dengan itu, Liverpool kembali ingin mendatangkan dari tim degradasi.

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC, Jamal Lewis, Norwich City



Sumber