February 26, 2021

Tiga club EPL mengincar jebolan akademi Atletico Madrid, Gustavo Assuncao

Berita Transfer: Lulusan akademi Atletico Madrid, Gustavo Assuncao kabarnya telah menarik minat tiga club Premier League yang berebut servisnya. Manchester United, Everton dan Wolves disebut ingin merekrut pemain yang kini bergabung dengan Famalicao.

Manchester United, Everton dan Wolves semuanya dikabarkan ingin merekrut bocah ajaib asal Brazil, Gustavo Assuncao yang dibanderol nilai transfer 22,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 382,5 Miliar) yang telah menarik perhatian di daratan Eropa.

Pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut adalah lolos akademi Atleti sebelum memutuskan bergabung dengan club asal Portugal, Famalicao di musim panas tahun lalu. Assuncao biasanya dimainkan terutama di posisi gelandang bertahan telah menorehkan 46 penampilan di semua kompetisi untuk club Liga NOS dan telah menorehkan dua assist atas namanya. Ia membantu timnya menempati peringkat delapan sementara liga utama Portugal tersebut di musim 2020/21 ini.

Seperti dilansir Diario AS, eks pemain Los Rojiblancos yang berasal dari Amerika Selatan siap pindah ke Premier League tak kurang dari tiga club mengincar servisnya, Manchester United, Wolves dan Everton yang telah memantaunya selama beberapa waktu.

Selain tiga club asal Inggris tersebut dari Spanyol, Sevilla dan club asal Perancia, Nice juga sangat menginginkan servis gelandang Famalicao tersebut. Lebih lanjut kabar mengungkapkan rival Atletico Madrid, Sevilla menjadi yang terfavorit mendatangkan servisnya karena direktur Monchi sangat kenal dengan sang pemain.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Gustavo Assuncao, Famalicao