February 27, 2021

Tiga Raksasa Italia Pantau Starlet Genoa Pengagum Modric, Nicolo Rovella

Berita Transfer: Milan, Inter, dan Juventus dikabarkan bakal memantau  gelandang muda Genoa yang mengidolakan ikon Real Madrid Luka Modric, Nicolo Rovella.

Rossoblu diyakini tengah mengupayakan kontrak baru untuk Rovella mengingat sejumlah club papan atas Serie A terus menunjukkan ketertarikannya.

Menurut kabar dari TMW, duo club Milano sama-sama menaruh minat pada regista berusia 18 tahun yang mengidolakan Modric, pemain yang diketahui bersama adalah pendukung Rossoneri.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa starlet asal Italia tersebut akan bakal dipantau dengan seksama saat beraksi dalam pertandingan-pertandingan Serie A berikutnya oleh seluruh club elite Serie A, dari Juventus, Inter, Milan, dan bahkan AS Roma.

Gelandang bertalenta tersebut akan habis kontraknya pada Juni 2021 mendatang dan agennya bersama Genoa sedang berupaya mencapai kesepakatan kerjasama baru dengan negosiasi disebut-sebut berlangsung dengan baik.

Situasi tersebut agaknya menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak dengan Genoa ingin melindungi mereka untuk penjualan di masa depan, sedangkan sang pemain akan dapat melanjutkan perkembangan secara profesional di lingkungan yang tenang dan tanpa tekanan berlebih.

Kendati demikian, hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi club-club yang disebutkan sebelumnya untuk mengambil langkah memburunya, terutama Rossoneri yang memang fokus memburu talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan, dan Rovela tak diragukan lagi adalah salah satu pemain yang sangat sesuai dengan visi mereka.

Artikel Tag: Rovella, Modric, Genoa, Milan, Inter, Juventus, Madrid