September 29, 2020

Tinggal Selesaikan Administrasi, Napoli Segera Umumkan Transfer Victor Osimhen

Berita Transfer: Napoli dikabarkan bisa mengumumkan kedatangan Victor Osimhen dalam hitungan jam saja, dengan tinggal mengurus administrasi saja untuk menyelesaikan transfernya dari Lille.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh SportitaliaSky Sport Italia, dan Corriere dello Sport, transfer Osimhen ke Napoli hanya tinggal mengurusi proses administrasi.

Terlepas dari warta yang beredar di Prancis dan Nigeria bahwa transfer ini akan bernilai 81 juta euro (1,37 triliun rupiah), namun warta yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Napoli hanya mengeluarkan mahar sebesar 60 juta euro (1 triliun rupiah).

Lille juga kemungkinan akan menerima seorang pemain untuk ambil bagian dalam transfer, dan media-media Italia menekankan bahwa pemain tersebut adalah kiper ketiga Napoli, Orestis Karnezis.

Lebih lanjut, Victor Osimhen dikabarkan akan menerima upah sebesar 3,5 juta euro (59,5 miliar rupiah) per musim, dengan bonus sebesar 0,5 juta euro (8,5 miliar rupiah), dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya, kepindahan pemain berusia 21 tahun ini dikabarkan akan diumumkan pada hari Senin atau Selasa mendatang, namun klaim dari jurnalis Omasports, Oma Akatugba, mengklaim bahwa itu akan diumumkan dalam hitungan jam saja.

Klaim dari Football Italia menyebutkan bahwa Victor Osimhen telah melaksanakan tes medisnya di Roma sejak hari Sabtu (18/7) pekan lalu, dan telah memilih nomor punggung 9 di Napoli, yang pada saat ini dikenakan oleh Fernando Llorente.

Victor Osimhen telah menjadi sensasi di sepak bola Prancis pada musim ini, usai berhasil mencetak 18 gol dari 38 kali bertanding di semua ajang, dengan tambahan enam assist. Kontribusinya telah mengantarkan Lille ke peringkat keempat klasemen akhir Ligue 1 musim ini, dan berhak lolos ke Liga Europa.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Lille



Sumber