November 25, 2020

TInggalkan Madrid, Jovic Bakal Mencari Pengalaman Baru di Inggris

Berita Transfer: Pemain yang menempati posisi penyerang, Luka Jovic nampaknya mulai gerah bertahan di Real Madrid. Jovic dikabarkan bakal meninggalkan Madrid dengan mencari pengalaman baru pindah ke Inggris.

Striker asal Serbia itu sebenarnya masih berstatus pemain baru di Real Madrid. Ia direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan harga yang cukup mahal tahun lalu. Namun sang striker sejak tahun lalu kerap digosipkan tidak bahagia di Real Madrid.

usai ia kesulitan beradaptasi dengan tim yang dijuluki El Real  itu dan juga La Liga. The Mirror mengklaim bahwa Jovic ingin pindah di bulan Januari nanti. Penyerang yang baru berusia 22 tahun tersebut diberitakan ingin mencari pengalaman baru dengan merantau ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, club Inggris yang tertarik merekrut Luka Jovic adalah Leicester City. TIm yang dijuluki The Foxes tersebut diberitakan membutuhkan striker baru. usai mereka menilai Jamie Vardy butuh pelapis yang bagus.

Brendan Rodgers diberitakan menyukai tipikal gaya bermain Jovic sehingga ia tertarik memboyongnya ke Inggris. Menurut laporan tersebut, Leicester tidak langsung membeli Jovic di musim panas ini. Mereka berencana meminjamnya hingga akhir musim.

Jika performanya apik, maka mereka mempertimbangkan untuk mempermanenkan sang striker. Real Madrid dikabarkan tidak keberatan meminjamkan Jovic, karena mereka menilai sang striker butuh jam bermain.

Namun, Leicester City bukan satu-satunya club yang meminati jasa Jovic. Striker asal Serbia itu juga dilaporkan tertarik direrkut oleh AC Milan

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid