November 24, 2020

Tolak Tawaran City, Valencia Buka Lelang untuk Target Milan?

Berita Transfer: Valencia tampaknya ingin membuka lelang untuk winger bintang mereka, Ferran Torres, yang menjadi target AC Milan musim panas ini usai menolak tawaran Manchester City.

Torres telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di La Liga usai membukukan enam gol dan tujuh assist dalam 42 penampilannya sejauh musim ini berjalan.

Winger 20 tahun tersebut telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Valencia, situasi yang menurut Marca telah menarik minat Rossoneri, yang juga sudah menanyakan informasi mengenainya, pun demikian dengan Juventus, Napoli, Manchester United, Manchester City, dan Borussia Dortmund.

Kendati demikian, adalah The Citizens yang begitu santer dikaitkan, dan Eurosport belakangan ini menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan personal dengan Torres.

Berdasarkan pemberitaan dari The Sun, City tidak akan mengucurkan dana lebih dari 35 juta euro atau setara Rp560 miliar. Akan akan tetapi, Valencia inggin membuka lelang dan telah mematok harga minimal sebesar 45 juta euro atau setara Rp720 miliar, yang diyakini menjadi klausul pelepaannya.

Situasi tersebut tentu bakal membuat club-club peminatnya berpikir kembali untuk mengambil langkah. Pasalnya, akan perlu biaya yang tidak sedikit untuk mengamankan tanda tangannya musim panas mendatang.

Milan sendiri belum memutuskan apakah akan mengambil langkah serius untuk membidik Torres atau beralih ke target lain yang tentunya lebih terjangkau bagi kantong mereka.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, AC Milan, Manchester City



Sumber