September 28, 2020

Tottenham dan Everton bersaing gaet Pierre-Emile Hojbjerg

Berita Transfer: Tottenham dan Everton dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton, kedua tim telah mengadakan pembicaraan dengan club pemiliknya guna memuluskan rencana transfer mereka.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, baik Tottenham maupun Everton telah mengadakan pembicaraan dengan Southampton terkait transfer Pierre-Emile Hojbjerg. Spurs ingin melibatkan pemain bertahan kanan Kyle Walker-Peters yang saat ini sedang dipijamkan di St Mary’s dalam kesepakatan mereka untuk menggaet gelandang asal Denmark tersebut.

Sementara The Saints belum memutuskan apakah mereka ingin merekrut Walker-Peters secara permanen atau tidak karena mereka masih terus memantau dan menilai performanya di sisa akhir musim ini. Tottenham sendiri ingin mendaratkan Hojbjerg untuk memperkuat lini tengah mereka tapi mereka belum bisa memenuhi permintaan harga sebesar 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar) yang disematkan Soton pada sang pemain.

Everton yang juga ingin merekrut sang gelandang bahkan The Toffees dikabarkan telah mengajukan tawaran. Akan akan tetapi menurut kabar lebih lanjut pemain 24 tahun tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho.

Eks gelandang Bayern Munich tersebut menjadi target utama Mourinho di bursa musim panas ini untuk meningkatkan skuatnya, akan akan tetapi imbas keuangan yang dirasakan akibat pandemi virus corona membuat sebagian besar club termasuk Tottenham ingin mewujudkan kesepakatan dengan melibatkan pertukaran pemain.

Mereka bersiap untuk menjual Walker-Peters yang telah menjalani masa peminjaman di Southampton sejak Januari lalu meski Spurs sendiri kekurangan amunisi di posisi pemain bertahan kanan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg



Sumber