October 27, 2020

Tottenham dan Liverpool siap bersaing dapatkan servis Kalvin Phillips

Berita Transfer: Tottenham dan Liverpool dikabarkan siap bersaing dalam perburuan servis bintang Leeds United, Kalvin Phillips yang dibanderol nilai transfer 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar). Penampilan debutan timnas senior Inggris tersebut tergolong impresif di awal musim ini di Premier League.

Tottenham dan Liverpool siap bersaing untuk mendapatkan servis gelandang Kalvin Phillips dari Leeds usai terpikat dengan penampilan impresifnya di awal musim ini. Kedua club Premier League tersebut dikabarkan memantau perkembangan pemain 24 tahun tersebut musim ini usai performa spektakulernya.

The Mirror mengklaim bahwa Jose Mourinho dan Jurgen Klopp terkesan dengan penampilan Phillips di EPL dan kemungkina bisa tergoda untuk merekrutnya di musim depan, sang gelandang melakoni debutnya bersama timnas Inggris di jeda internasional September lalu dan juga dimainkan di lini tengah The Three Lions saat ditahan tanpa gol di Denmark.

Kombinasi sukses dari kulub dan juga timnas yang membuat club-club raksasa di EPL berminat pada servisnya. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa club peminat mungkin akan mencoba menawarkan nilai transfer yang besar sehingga menimbulkan dilema di Elland Road.

Pemain kelahiran Leeds tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun di tahun lalu yang akan mengiktanya hingga 2024 mendatang, dan menerima gaji sebesar 30.000 Poundsterling (sekitar Rp. 510 Juta) per pekan.

Baik Tottenham maupun Liverpool bersedia menggandakan gaji Phillips akan akan tetapi sebelumnya mereka harus bisa mencapai kesepakatan dengan club pemiliknya. Kedua club tersebut masih aktif mencari pemain untuk menyegarkan opsi lini tengah masing-masing dan Mourinho terutama telah terpikat dengan penampilan Phillips.

Masih ada keraguan mengenai masa depan Moussa Sissoko dan Eric Dier kemungkinan akan menghuni lini pertahanan Spurs secara permanen, sedangkan Giorginio Wijnaldum dari The Reds menarik minat Barcelona musim panas ini dan telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Anfield.

Artikel Tag: Tottenham, Liverpool, Kalvin Phillips



Sumber