September 28, 2020

Tottenham harus rogoh kocek Rp, 380 M untuk Sergio Reguilon

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan harus mengeluarkan dana hingga 22,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 382,5 Miliar) untuk mendapatkan servis pemain muda incaran milik Real Madrid, Sergio Reguilon di bursa musim panas ini.

Real Madrid dikabarkan meminta nilai transfer hingga 22,5 Juta Poundsterling untuk melepas salah satu pemain muda potensialnya, Sergio Reguilon. Penampilan peman 23 tahun tersebut tergolong impresif saat menjalani masa peminjaman di Sevilla selama satu musim di mana ia membantu timnya untuk mencapai semifinal Liga Europa. Akan akan tetapi Los Blancos dikabarkan akan menjualnya guna menambah dana transfer menjelang musim depan.

Seperti dilansir AS, Reguilon sebenarnya ingin memberikan dampak di Real Madrid, akan akan tetapi manajer Zinedine Zidane tidak mempertimbangkan sang pemain sebagai bagian dari rencananya dalam membangun skuat utama di musim depan.

Sementara menurut kabar yang dilansir dari ABC Sevilla, Arsenal dan Tottenham telah menanyakan mengenai ketersediaan sang pemain bersama Borussia Dortmund dan Paris St Germain.

Reguilon bergabung dengan akademi Real Madrid pada 2005 di usianya yang kedelapan, sepuluh tahun kemudian ia dipinjamkan ke club divisi tiga, UD Logrones kemudian kembali ke Los Blancos bermain untuk tim cadangan dan divisi tiga.

Dimainkan sebagai pemain bertahan kiri Reguilon akhirnya bermain untuk tim utama Real Madrid di musim 2018/19 dan menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi sebelum dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim dan mencatatkan secara keseluruhan 36 penampilan dan menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi.

Sementara di Tottenham Hotspur telah ada Ben Davies sebagai pemain bertahan kiri pilihan pertama sedangkan masa depan Danny Rose masih tidak menentu, Ryan Sessegnon yang juga bisa dioperasikan sebagai pemain bertahan kiri.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Sevilla, Sergio Reguilon



Sumber