January 19, 2021

Tottenham Hotspur Mau Datangkan pemain bertahan dari Italia

Tottenham Hotspur Mau Datangkan Bek dari Italia

Gila Bola – Tottenham Hotspur dikabarkan sedang memantau pemain lini belakang Sassuolo dan akan memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Bidikan yang dimaksud yakni Gian Marco Ferrari. Diketahui, pemain bertahan tengah andalan Sassuolo itu belakangan ini penampilannya sangat konsisten. Bahkan berkat performanya yang oke di jantung pertahanan membuat klubnya sekarang menempati urutan ketiga klasemen Serie A.

Sementara Tottenham Hotspur saat ini mempunyai lini pemain bertahan dalam skuad mereka di antaranya Tony Alderweireld, Eric Dier, Davinson Sanchez, Joe Rodon dan pemain lulusan akademi berusia 21 tahun yakni Japhet Tanganga.

Namun, Jose Mourinho masih belum puas dengan pemain lini belakang tim papan atas Liga Inggris. Kabarnya pelatih asal Portugal itu ingin meningkatkan pilihannya dengan satu pemain bertahan berkualitas lagi.

Menurut 90Min, Jose Mourinho sangat berharap dalam waktu dekat ini dapat menambah kekuatan di lini pertahanan. Dalam laporan itu disebutkan Tottenham Hotspur sudah menyiapkan dana untuk membeli pemain bertahan tengah anyar sebesar 15 juta pounds atau sekitar 283 miliar. Dengan demikian, Gian Marco Ferrari adalah pemain yang mereka ingin boyong dari Sassuolo pada bursa transfer Januari mendatang.

Bersama Sassuolo musim ini, Gian Marco Ferrari telah bermain dalam 9 pertandingan di Liga Italia dengan memberikan 2 assist. Sedangkan pemain bola berusia 28 tahun itu sudah bermain dalam 65 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 4 gol dan 4 assist.

Perlu diketahui, bidikan Tottenham Hotspur itu masih terikat kontrak dengan Sassuolo sampai Juni 2023 mendatang. Akan akan tetapi, andai menemukan kata sepakat dengan Spurs bukan tidak mungkin dia akan bermain di Liga Premier dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, tim asuhan Jose Mourinho di Liga Inggris baru kebobolan 9 gol dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani.

Menarik untuk di tunggu apakah Tottenham Hotspur dapat membawa pemain bertahan anyar atau tidak pada awal musim depan.