December 2, 2020

Tottenham Hotspur mengincar servis Alexis Sanchez

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan sedang berusaha merekrut penyerang Manchester United, Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut terbilang mengejutkan tentunya.

Pemain internasional Chili tersebut dipinjamkan Inter Milan usai gagal menunjukkan penampilan impresif di Old Trafford. Sanchez akan segera kembali ke Manchester bulan depan usai masa peminjamannya di Italia segera berakhir.

Penampilan sang penyerang tidak juga membaik bersama skuat besutan Antonio Conte, dikarenakan cedera yang menimpanya hingga Sanchez hanya menorehkan 11 penampilan di Serie A musim ini.

Menurut kabar yang dilansir 90Min, Tottenham membuka peluang untuk merekrut Sanchez sebagai pemain pinjaman di London utara, di mana ia telah memiliki pengalaman bermain selama tiga setengah tahun bergabung dengan Arsenal.

Namun demikian kabar juga menyebutkan bahwa Sanchez sendiri lebih memilih pindah ke luar Inggris dan tidak ada jaminan bahwa United akan mengijinkan pemain 31 tahun tersebut bergabung dengan rival mereka di Premier League.

Sedangkan kontrak Sanchez di Old Trafford masih menyisakan dua tahun, selama berseragam United ia telah mengoleksi lima gol dari 45 penampilanya sejak didatangkan pada 2018 dari The Gunners.

Selama empat musim membela Arsenal, Alexis Sanchez telah menorehkan secara keseluruhan 166 penampilan dan mengoleksi 80 gol di semua kompetisi hingga Setan Merah merekrutnya dalam pertukaran pemain, di mana Henrikh Mkhtaryan pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari 2018 lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Alexis Sanchez



Sumber