January 22, 2021

Tottenham meluncurkan tawaran untuk rekrut Lucas de Vega

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut bintang muda Barcelona, Lucas de Vega, Jose Mourinho ingin menambah kedalaman skuatnya di musim panas ini dan ingin mewujudkan kesepakatan tersebut.

Seperti dilansir media Spanyol AS, Spurs telah mengajukan tawaran senilai sekitar 2 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 34 Miliar) untuk Lucas de Vega. Sang gelandang tengah memiliki klausa rilis bernilai fantastis hingga 90 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,53 Triliun) meski belum pernah tampil bersama skuat utama.

Sedangkan Barcelona ingin mempertahankan pemain 20 tahun tersebut dan menggabungkannya dengan skuat senior di musim depan, akan akan tetapi sang pemain tidak ingin hanya menjadi penonton saja saat timnya bertarung di lapangan, gelandang asal Brazil tersebut merasa bahwa perkembangannya akan terjadi saat ia bisa bermain secara reguler dan dapat terjadi jika ia meninggalkan Nou Camp.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Barca hanya akan menerima tawaran dengan nilai sekitar 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) akan akan tetapi mereka menginginkan 3,6 Juta Poundsterling dibayar di muka. Selain itu raksasa Catalan tersebut ingin menyertakan klausa beli kembali dalam kesepakatan.

Tottenham harus memutuskan dengan cepat jika mereka ingin meningkatkan tawaran untuk De Vega karena beberapa club juga sedang memantau situasinya seperti club asal Spanyol, Sporting Gijon, Malaga, Tenerife, dan Real Zaragoza.

Mourinho bertekad ingin menyegarkan skuatnya dan kemungkinan bisa meluncurkan tawaran yang lebih tinggi lagi dalam beberapa hari mendatang. Spurs sementara telah menambah tiga pemain baru di musim panas ini, kiper Joe Hart, defender Matt Doherty dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Lucas de Vega



Sumber