September 24, 2020

Tottenham mulai negosiasi transfer Robin Quaison dari Mainz

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah memulai negosiasi terkait transfer target mereka, Robin Quaison, pemain internasional Swedia dan Mainz tersebut diincar Spurs yang membutuhkan opsi ekstra di lini depan.

Seperti dilansir The Mirror, Tottenham Hotspur telah meminta informasi pada Mainz mengenai nilai transfer sang pemain jika mereka berminat untuk memboyongnya ke London utara. Quaison adalah penyerang yang menarik, musim ini di Bundesliga ia telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan dua assist.

Performa impresifnya membuatnya banyak diminati oleh beberapa club, termasuk manajer Spurs, Jose Mourinho. Sedangkan bersama timnas Swedia, Quaison telah mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan untuk negaranya hingga sejauh ini. Nilai transfernya diperkirakan mencapai 9,45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 160 Miliar). Meski Mainz kemungkinan besar mengharapkan yang lebih tinggi lagi.

Sang pemain dianggap bisa memberikan kompetisi untuk Harry Kane, Lucas Moura dan Son Heung-min di barisan penyerang Tottenham. Mourinho ingin memperkuat skuat yang dimilikinya di bursa musim panas ini untuk meningkatkan timnya di musim depan supaya bisa finis lebih baik dibandingkan peringkat enam di Premier League musim ini.

Quaison adalah rekrutan ketiga Spurs di musim panas ini jika kedua club menyepakati nilai transfernya, sebelumnya mereka telah mendapatkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan mempermanenkan Giovani Lo Celso dari Real Betis. Kedua rekrutan tersebut bernilai sekitar 44 Juta Poundsterling, sehingga Mourinho masih memiliki dana yang cukup untuk dibelanjakan di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mainz, Robin Quaison



Sumber