September 24, 2020

Transaksi Selesai, Brahim Diaz Mendarat di Milan Hari Ini

Berita Transfer: Playmaker Real Madrid Brahim Diaz diperkirakan bakal mendarat di Italia Selasa (1/9) ini mengingat AC Milan dikabarkan telah merampungkan kesepakatan transfernya.

Calcio Mercato menyatakan bahwa Rossoneri belum akan berhenti berburu pemain usai perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic dan kedatangan sensasi muda Brescia, Sandro Tonali, yang sudah tidak lama lagi.

Brahim juga akan mendarat di Milan. Pemain yang fleksibel dengan kualitas teknis luar biasa tersebut bakal bergabung dari Los Blancos dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian, meskipun dikonfirmasi bahwa raksasa La Liga tersebut akan menyisipkan klausul pembelian kembali.

Nominal dari pilihan pembelian tersebut diperkirakan bakal berada di kisaran 18 hingga 20 juta euro atau setara Rp288 hingga Rp320 miliar, dengan agen Edoardo Crnjar memainkan peran kunci dalam negosiasi antara kedua club.

Brahim seharusnya bakal tiba di Milano dalam beberapa jam ke depan untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak bersama Rossoneri.

Dengan tes medis Tonali tidak bisa dilangsungkan akhir pekan ini, gelandang 21 tahun tersebut tampaknya bakal menjadi rekrutan senior perdana yang diumumkan Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Madrid sendiri sepertinya masih menaruh kepercayaan terhadap Brahim, dan karena itulah, pun demi menghindari risiko seperti yang terjadi pada Theo Hernandez, mereka ingin memasukkan klausul pembelian kembali sehingga suatu saat dapat menariknya kembali.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan



Sumber