September 30, 2020

Transfer Havertz Belum Rampung, Chelsea Siap Beli Pemain Lagi : Okezone Bola

LONDON – Chelsea dilaporkan siap membeli pemain baru lagi pada musim panas ini. Kali ini, The Blues –julukan Chelsea– dikabarkan tengah mengajukan tawaran lainnya untuk merekrut kiper Rennes yakni Edouard Mendy.

Pada saat ini, Chelsea sendiri tengah menyelesaikan proses kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen yang hampir mendekati tahap akhir. Namun, belum benar-benar berakhir, Chelsea siap membawa pemain baru lagi.

Kai Havertz

Sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Mereka adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr. Havertz pun bersiap menjadi pemain keenam yang akan segera diresmikan oleh Chelsea.

Namun, Frank Lampard sepertinya belum merasa puas dengan rekrutan tersebut. Mereka siap mendatangkan pemain ketujuh yang kini dipersiapkan untuk mengisi posisi penjaga gawang. Sepertinya Chelsea masih belum puas dengan performa Kepa Arrizabalaga.

Baca juga Pecahkan Rekor Transfer club, Chelsea Disebut Wajar Bayar Tinggi untuk Havertz

Menurut Mirror, Selasa (1/9/2020), Chelsea sedang mempersiapkan tawaran lain untuk kiper Rennes yakni Mendy. Sebelumnya, mereka pernah mengajukan harga 14 juta pounds untuk Mendy akan tetapi mendapat penolakan dari Rennes.

Kehadiran Mendy tentu saja akan menggantikan posisi Kepa yang saat ini menjadi kiper nomor satu di Chelsea. Pemain berpaspor Senegal itu berpotensi untuk menggeser Kepa yang sempat bermasalah bersama Chelsea pada musim 2019-2020.

Kepa sendiri gagal tampil mengesankan usai pindah ke Chelsea dengan harga tinggi. Bahkan pemain berpaspor Spanyol itu sempat digantikan Willy Caballero yang justru telah mencapai usai senja.

Pemain berusia 38 tahun itu mendapatkan tempat di hati Lampard usai menjadi starter di final Piala FA dan pertandingan Liga Champions melawan Bayern. Karena itu, posisi Kepa di Chelsea sendiri sedang sangat terancam pada saat ini.

Kepa Arrizabalaga

Sementara itu, Lampard juga telah menegaskan diri bahwa timnya sangat membutuhkan perubahan. Karena itu, Chelsea membeli banyak pemain pada musim ini untuk meningkatkan performa pada musim 2020-2021.

“Kami punya ide untuk mencoba meningkatkan, seperti yang harus Anda lakukan di club yang setara dengan kami. Yang terpenting pada saat ini bagi saya adalah mencoba untuk meningkatkan skuad,” ucap Lampard, mengutip dari Express, Selasa (1/9/2020).

Sumber