September 27, 2020

Transfer Jadon Sancho ke Manchester United: Setan Merah Buat Penawaran kepada Dortmund

TRIBUNJOGJA.COMManchester United bersiap mengejar pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho dengan mempersiapkan penawaran pembukaan untuk pemain internasional Inggris.

Kemenangan United 2-0 atas Leicester City pada hari terakhir musim Liga Premier memastikan kualifikasi Liga Champions untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan ketua negosiator Matt Judge sekarang akan mendorong rencana mereka untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

Menurut Goal, tawaran resmi belum diajukan ke Dortmund, akan tetapi mantan pelatih Manchester City itu dinilai seharga £ 120 juta ($ 154 juta).

Woodward telah memperingatkan itu tidak akan menjadi bisnis seperti biasa di bursa transfer musim panas ini karena dampak pandemi Covid-19.

Jadon Sancho menunjukkan Tulisan
Jadon Sancho menunjukkan Tulisan “Justice for George Floyd” di bajunya saat ia merayakan gol kedua timnya. (Lars Baron / POOL / AFP)

Namun sumber telah menepis klaim bahwa United akan menghabiskan lebih dari £ 100 juta ($ 129 juta) untuk pemain mana pun.

Oleh karena itu, United disebut sedang mencari untuk menegosiasikan kesepakatan awal untuk Sancho senilai sekitar £ 80 juta ($ 103 juta), dengan tambahan kemudian dimasukkan untuk berpotensi meningkatkan biaya akhir.

Dortmund bersedia berpisah dengan Sancho dan sudah mulai merencanakan hidup tanpa pemain berusia 20 tahun itu, akan tetapi harus ada kompromi dari kedua belah pihak jika kesepakatan akan disepakati.

Tambahan positif

Jesse Lingard, yang masa depannya diragukan di Old Trafford, percaya bahwa bintang Dortmund itu akan menjadi tambahan yang baik bagi tim Solskjaer karena mereka berusaha untuk bersaing untuk Liga Premier musim depan.



Sumber