August 14, 2020

Transfer Kai Havertz ke Chelsea: Playmaker Bayer Leverkusen Ingin Pindah ke London Minggu Depan

TRIBUNJOGJA.COMKai Havertz meminta Bayer Leverkusen untuk menyetujui kesepakatan dengan Chelsea sebelum pertandingan Liga Europa melawan Rangers minggu depan.

Playmaker tersebut mencetak 12 gol dalam 30 penampilan Bundesliga untuk Bayer Leverkusen di musim 2019-20.

Havertz ingin pindah ke Chelsea dan bermain di bawah Frank Lampard, akan tetapi kesepakatan tentang biaya transfer masih menahan kesepakatannya.

Leverkusen menghargai Havertz dengan harga £ 90 juta, akan tetapi semua pihak berharap kesepakatan senilai £ 70 juta, plus tambahan, sehingga dapat dilakukan.

Kualifikasi Liga Champions berarti Lampard memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan usai menandatangani Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Gelandang Bayern Leverkusen Kai Havertz
Gelandang Bayern Leverkusen Kai Havertz (liverpoolecho)

Havertz kembali berlatih dengan Leverkusen saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Europa melawan Rangers seminggu pada hari Kamis.

Pemain berusia 21 tahun itu pun ingin kesepakatan diselesaikan sebelum pertandingan tersebut.

Havertz adalah pemain muda yang suka memecahkan rekor, menurut Sky Sports.

Dia baru-baru ini menjadi pemain Bundesliga pertama yang mencapai 35 gol sebelum mencapai 21, terlibat dengan gol dalam delapan dari 12 penampilan terakhirnya, mencetak delapan kali dengan empat assist.

Pengaruh dan dampak seperti inilah yang membuat banyak club berlomba-lomba mencari tanda tangan pemain internasional Jerman itu.



Sumber