September 29, 2020

Transfer Kai Havertz ke Chelsea: The Blues Punya Satu Syarat, Leverkusen Beri Batas Waktu

TRIBUNJOGJA.COMChelsea telah memutuskan mereka hanya akan menandatangani Kai Havertz musim panas ini dengan biaya yang cocok untuk mereka.

Pernyataan itu dikatakan pakar sepak bola Eropa Gabriele Marcotti dikutip TribunJogja.com dari ESPN FC via Daily Express.

Playmaker Bayer Leverkusen Havertz adalah target utama pelatih Chelsea Frank Lampard meski sudah mendatangkan dua pemain menyerang dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain internasional Jerman itu dilaporkan ingin pindah ke Stamford Bridge, akan tetapi kedua club belum menyetujui biaya untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Chelsea telah berkomitmen untuk menghabiskan sekitar £ 80 juta untuk pemain sayap Hakim Ziyech dan rekan setim Havertz di Jerman Timo Werner.

Lampard juga ingin merekrut pemain bertahan kiri dan pemain bertahan tengah untuk memperkuat lini belakangnya.

Karena itu, Marcotti mengatakan Chelsea tidak akan melampaui apa yang mereka anggap sebagai harga yang pantas untuk Havertz.

Kai Havertz dikenal sebagai satu talenta terbaik di Eropa dan ingin bergabung dengan Chelsea dari Bayern Leverkusen.
Kai Havertz dikenal sebagai satu talenta terbaik di Eropa dan ingin bergabung dengan Chelsea dari Bayern Leverkusen. (Martin Meissner / AFP / Getty Images)

“Kabar bahwa persyaratan pribadi telah disetujui memang telah ada untuk sementara waktu,” kata Marcotti.

“Saya berpegang pada apa yang saya katakan sebelumnya bahwa Chelsea hanya akan merekrut Havertz jika mereka bisa mendapatkannya dengan harga yang benar-benar cocok.

“Sementara semua berita dari Jerman seperti ‘ya, kesepakatan hampir selesai dan itu akan menjadi £ 70m, £ 80m, £ 85m’, rasanya tidak tepat bagi saya dengan angka-angka itu.”



Sumber