September 29, 2020

Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Bergantung pada Luis Suarez

TRIBUNJOGJA.COMBarcelona hanya akan mengontrak pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez jika Luis Suarez meninggalkan club musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Striker Argentina ini sangat terkait dengan kepindahan ke Camp Nou tahun ini dan dihargai sekitar £ 98 juta oleh club San Siro.

Martinez telah mencetak 19 gol untuk tim Antonio Conte di semua kompetisi Liga Italia Serie A musim ini.

Menurut Mundo Deportivo dikutip Daily Mail, transfer yang diusulkan Inter Milan ke Spanyol tergantung pada masa depan nomor 9 Barcelona saat ini Luis Suarez.

Laporan itu mengatakan pemain depan Uruguay itu memiliki tawaran dari Major League Soccer di Amerika.

Mantan penyerang Liverpool itu bisa keluar dari Barcelona meski mencetak 16 gol liga untuk tim Quique Setien musim ini.

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (R) merayakan mencetak gol ketiga timnya diikuti oleh pemain tengah Inter Milan Inggris Ashley Young selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Torino bermain secara tertutup pada 13 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan .
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (R) merayakan mencetak gol ketiga timnya diikuti oleh pemain tengah Inter Milan Inggris Ashley Young selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Torino bermain secara tertutup pada 13 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan . (MIGUEL MEDINA / AFP)

Jika Suarez memutuskan untuk pindah, club kemungkinan akan mencari ganti dengan merealisasikan transfer Lautaro Martinez.

Penyerang asal Argetnina itu dipandang sebagai penerus jangka panjang bagi pemain Uruguay berusia 33 tahun itu.

Jika striker pilihan pertama Barcelona memutuskan untuk tetap di club, Mundo Deportivo memprediksi Martinez akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

club Catalan tidak ingin Martinez untuk duduk di bangku pengganti selama waktunya di Camp Nou.



Sumber