October 1, 2020

Transfer Liga Inggris: Gareth Bale Balik ke Tottenham, Leeds Bidik Draxler, Zaha Diburu Dua club

SPORTALIGA – Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2020-2021 bergulir mulai hari ini, Sabtu 12 September 2020. Namun isu transfer pemain masih jadi topik hangat di tengah euforia penggemar Liga Inggris menyongsong musim baru.

Beberapa isu transfer pemain di Liga Inggris yang menarik perhatian di antaranya rumor bakal kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Pemain internasional Wales itu tak mendapatkan kesempatan reguler di skuat inti Madrid.

Situasi tersebut dilihat Manajer Tottenham Mourinho“>Jose Mourinho untuk membujuk kembali Bale ‘pulang’ ke Tottenham.

Baca Juga: Mourinho ‘Girang’ Jika Danny Rose Pergi dan Gabung ke Genoa

Bale pernah menyandang pemain termahal di dunia ketika diboyong Real Madrid dari Tottenham pada 2013 silam dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 100,8 juta Euro sebelum kemudian dipecahkan oleh Paul Pogba pada 2016 saat Manchester United memboyongnya dari Juventus pada 2016.


Kabar transfer lainnya masih melibatkan Tottenham yakni rumor bakal hengkangnya winger lincah, Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Selain Tottenham, Zaha juga diminati oleh Everton.

Baca Juga: Liverpool Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Thiago Alcantara?

Potensi kesepakatan besar lainnya yang mungkin terjadi jika Paris Saint-Germain (PSG) merestui niat club promosi penuh ambisi, Leeds United yang berminat meminang gelandang asal Jerman, Julian Draxler.

Sebelumnya Leeds telah resmi menggaet penyerang asal Spanyol Rodrigo dari Valencia. Manajer Leeds, Marcelo Bielsa dikabarkan telah mendesak manajemen Leeds untuk mendatangkan Draxler yang selama membela PSG bisa dibilang kurang dioptimalkan kemampuannya.***



Sumber