September 24, 2020

Transfer Messi Diperkirakan 600 Juta Euro, Man City Siap Datangkan Berapa Pun Harganya

ISU BOGOR – Sudah empat kali Manchester City selalu gagal melewati semifinal Liga Champions. Untuk meraih titel juara, Man City siap memboyong Leonel Messi berapa pun harganya yang ditawarkan Barcelona.

Man City meyakini mereka berada di posisi terdepan untuk merekrut Messi jika pemain Argentina itu memutuskan hengkang dari Barcelona musim panas ini.

Dilansir The Mirror, raksasa Spanyol itu bisa saja terpaksa mengorbankan Messi demi membangun kembali skuad yang sempat kesulitan menembus final Liga Champions.

Baca Juga: Semifinal Piala Eropa, Ole Minta Pemain Man United Fokus Patahkan Tekanan Sevilla

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man City siap untuk membayar berapapun harga yang dibanderol untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Camp Nou akan berakhir Juni mendatang. Masa depannya di Nou Camp disebut sedang terancam menyusul kekalahan memalukan Barcelona 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions.

Baca Juga: Kondisi Keuangan Goyang, Barcelona Tutup Peluang Datangkan Neymar

Messi tidak lagi dapat meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas ini, dan klausul pelepasan pemain Argentina dalam kesepakatannya saat ini diyakini melebihi £ 600 juta.

Meski Barcelona kesulitan, Messi sebenarnya menjalani musim yang bagus dengan mengemas 31 gol dan 26 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.***



Sumber