September 27, 2020

Trofi Liga Europa Bisa Jadi Modal Bagus Bagi MU di Musim Depan

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menilai trofi Liga Europa akan memberikan pengaruh yang sangat besar bagi timnya. Salah satunya, United akan semakin termotivasi untuk merengkuh gelar juara Premier League.

Manchester United sebelumnya telah dipastikan lolos ke babak semifinal Lliga Europa usai menaklukkan FC Copenhagen. Di babak empat besar nanri, United akan menghadapi Sevilla yang lolos dengan menyingkirkan Wolverhampton Wanderers. Adapun pertemuan kedua tim dijadwalkan akan digelar pada Senin (17/6) dini hari WIB.

Fernandes sendiri bertekad untuk membantu Man United untuk memenangkan Liga Europa. Selain bisa menutup musim dengan manis, trofi tersebut juga diyakini Fernandes bisa membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer semakin termotivasi untuk menjadi juara Premier League di musim depan.

“Saya pikir kami harus terus berkembang dan kami juga harus memulai liga [musim depan] dengan mentalitas sebagai pemenang. Kami tahu bahwa bermain di salah satu club terbesar maka kami akan memiliki harapan yang besar juga. Namun para pemain juga telah memiliki harapan besar dan merasa harus memenangkan beberapa trofi bersama club,” ujar Fernandes dilansir dari Goal International.

“Tentu saja Premier League menjadi salah satu trofi yang ingin kami menangkan dan saya pikir dengan menjadi juara Liga Europa akan membuat kami memiliki mentalitas guna menjadi yang terbaik [di liga] dan bersaing dengan beberapa tim papan atas. Untuk musim depan, jika kami bisa memenangkan ini [Liga Europa] maka hal itu akan menjadi hal yang sangat istimewa.”

“Bagi pelatih, itu [trofi Liga Europa] akan menjadi hal yang sangat penting dan bagi kami sebagai pemain karena sejauh ini telah menampilkan performa apik maka tim memang harus mengakhiri semuanya dengan trofi. Trofi ini memang tak sempurna, namun akan menjadi tahun yang baik bagi Manchester United untuk memulai kembali memenangkan trofi di kompetisi Eropa dan liga domestik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Europa



Sumber