September 27, 2020

Tuchel: Messi Akan Dapat Sambutan Hangat di PSG

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak menampik bahwa dirinya akan sangat bahagia andai Les Parisiens bisa mendatangkan Lionel Messi. Namun di sisi lain, Tuchel juga menyadari bahwa Messi kemungkinan besar akan mengakhiri karier bersama Barcelona.

Masa depan Messi di Barcelona hingga saat ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai hubungannya dengan manajemen Barca memburuk, bintang asal Argentina itu lantas dihubungkan dengan beberapa club, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Saat ditanya terkait rumor tersebut, Tuchel sama sekali tak menampik bahwa dirinya akan sangat bahagia andai timnya bisa mendatangkan pemain sekelas Messi. Akan akan tetapi, di sisi lain Tuchel juga meyakini bahwa Messi kemungkinan besar akan mengakhiri kariernya di Barcelona.

“Dia [Messi] akan mendapatkan sambutan yang hangat!” ujar Tuchel kepada BT Sport.

“Kami kehilangan banyak pemain di akhir musim ini karena Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting akan pergi. Kami harus menggunakan jendela transfer musim panas tahun ini untuk membuat skuad lebih besar.”

“Kompetisi akan sangat menuntut tanpa adanya jeda. Kami harus membangun sebuah skuad yang lebih kuat.”

“Kami memutuskan untuk tidak membicarakan transfer pada saat ini. Kami akan duduk bersama beberapa hari mendatang. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk menjaga level skuad.”

“Pelatih mana yang berani mengatakan tidak pada Messi? Tapi saya pikir Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Dia adalah Mr Barcelona,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Barcelona



Sumber