September 18, 2020

Ucapan Selamat Gerrard dan Torres Pasca Liverpool Keluar Sebagai Juara Premier League

Berita Liga Inggris: Dua mantan penggawa Liverpool yaitu Steven Gerrard dan Fernando Torres, memberi ucapan selamat kepada bekas klubnya usai memastikan diri keluar sebagai jawara Premier League musim ini.

Penantian 30 tahun Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris akhirnya terhenti pada dini hari tadi usai rival mereka di klasemen yakni Manchester City, takluk 1-2 saat bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Koleksi 86 poin Liverpool membuat mereka keluar sebagai juara tercepat, dengan pertandingan yang masih menyisakan tujuh gameweek lagi.

Kesuksesan itu pun menjadi perhatian tersendiri dari mantan kapten mereka yaitu Gerrard. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, pria yang kini menukangi Glasgow Rangers tersebut menulis:

“Selamat untuk seluruh orang-orang di @liverpoolfc atas kesuksesan menjuarai Premier League. Sebuah pencapaian luar biasa dari skuat yang fantastis.”

“Kesuksesan ini tak luput dari dukungan manajer kelas dunia dan juga support luar biasa dari FSG (grup pemilik saham mayoritas club).”

“Dan yang terakhir, juga berkat dari dukungan para fans yang sudah menanti selama 30 tahun lamanya. Mari kita mulai pestanya!” tulis Gerrard.

Sementara bekas tandem Gerrard yaitu Fernando Torres, juga menuliskan pesan yang serupa.

Dalam akun Twitter resmi miliknya, pria berkebangsaan Spanyol tersebut menulis:

“Selamat untuk semua orang di @LFC atas keberhasilan menjuarai @premierleague. Kalian semua sudah menantikan momen ini cukup lama dan akhirnya trofi tersebut bisa menjadi milik kalian. Kalian sangat layak menjadi juara!”

Artikel Tag: Liverpool, Liga Inggris, Premier League, Steven Gerrard, Fernando Torres



Sumber