September 23, 2020

Udinese Bakal Lepas De Pauli, Maldini Siapkan Langkah Baru

Berita Transfer: Udinese siap mengizinkan Rodrigo De Paul hengkang musim panas ini dengan direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan bakal mengambil upaya baru untuk merekrutnya.

Sebagaimana yang dicatat oleh Calcio Mercato, De Paul menegaskan kembali usai kemenangan 1-0 atas Sassuolo untuk menutup musim ini bahwa ia merasa masanya bersama Udinese kini telah usai mengingat ia ingin berjuang meraih tujuan-tujuan yang lebih besar seperti Scudetto dan Liga Champions.

Udinese sendiri mampu membujuk pemain internasional Argentina tersebut meneken kontrak jangka panjang, namun dengan janji akan membiarkannya pergi jika ada tawaran meyakinkan datang akhir musim ini. Keyakinan sang gelandang dan agennya adalah bahwa masih ada sejumlah peluang, bahkan di Italia, meskipun pihak club telah mematok banderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Sebelumnya, Inter Milan dan Napoli sempat mempertimbangkan ingin merekrut De Paul, akan akan tetapi kabar yang beredar di negara asal sang pemain muncul konfirmasi perihal ketertarikan konkrit dari Juventus dengan Paulo Dybala adalah penggemar permainan kompatriotnya.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Maldini telah menjalin kontak dengan agen gelandang 26 tahun tersebut dalam beberapa mercato terakhir dan diskusi tersebut belum sepenuhnya terhenti. Perburuan bintang No. 10 Udinese tersebut sejatinya baru saja dimulai, akan tetapi kali ini sang pemain resmi dimasukkan ke daftar jual club.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Paolo Maldini, AC Milan, Udinese



Sumber