December 3, 2020

Undian Perempat Final Liga Champions: Cristiano Ronaldo Berpotensi Jumpa Real Madrid

Berita Liga Champions: Hasil undian babak perempat final Liga Champions telah keluar, dengan Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Juventus berpotensi jumpa mantan klubnya, Real Madrid.

UEFA baru saja menggelar undian babak perempat final Liga Champions di markas mereka di Nyon, Swiss, pada hari Jumat (10/7) ini, dengan sejumlah tim kuat berpotensi untuk saling jegal.

Real Madrid misalnya, yang berpotensi untuk bersua dengan mantan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada babak delapan besar yang akan digelar di Lisbon pada bulan Agustus nanti.

Namun untuk mewujudkan reuni bersejarah tersebut, masing-masing dari Real Madrid dan Cristiano Ronaldo harus bisa membalikkan ketertinggalan mereka pada babak 16 besar.

Los Blancos takluk 1-2 dari Manchester City dan akan memainkan leg kedua di Etihad Stadium, selagi Ronaldo dan Juventus harus membalikkan ketertinggalan 0-1 dari Lyon di Turin nanti.

Pertemuan antar tim raksasa juga bisa jadi tersaji antara Barcelona kontra Bayern Munich, yang masing-masing dari mereka masih harus tampil kontra Napoli dan Chelsea.

La Blaugrana ditahan imbang 1-1 dalam lawatan ke San Paolo kontra Napoli pada bulan Februari, selagi Bayern berada dalam kondisi menguntungkan usai merengkuh kemenangan 3-0 di Stamford Bridge.

Empat tim lainnya yang sudah memastikan tiket lolos; Atletico Madrid, Atalanta, Paris Saint-Germain, dan RB Leipzig akan saling berhadapan. Atletico akan bermain menghadapi Leipzig, selagi PSG harus menghadapi tim debutan sensasional, Atalanta.

Undian babak semifinal juga digelar pada saat bersamaan, dengan pemenang perempat final pertama akan berjumpa dengan pemenang perempat final ketiga, dan kedua kontra keempat.

Semua pertandingan babak perempat final hingga final nanti akan digelar di satu tempat, yaitu Lisbon, ibu kota Portugal, dengan format satu pertandingan pada setiap pertemuan, dan tetap digelar tanpa penonton seiring dengan kecemasan mengenai pandemi virus corona.

Hasil lengkap undian babak perempat final Liga Champions

1. Real Madrid/Manchester City vs Lyon/Juventus

2. RB Leipzig vs Atletico Madrid

3. Napoli/Barcelona vs Chelsea/Bayern Munich

4. Atalanta vs Paris Saint-Germain

Semifinal

1. Real Madrid/Manchester City/Lyon/Juventus vs Napoli/Barcelona/Chelsea/Bayern Munich

2. RB Leipzig/Atletico Madrid vs Atalanta/Paris Saint-Germain

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid, liga champions



Sumber