January 28, 2021

United Beri Kabar Baik Ke Milan Soal Masa Depan Diogo Dalot

Berita Transfer: AC Milan mendapat kabar gembira terkait masa depan Diogo Dalot dan tak lama lagi pihak club akan membuka negosiasi baru dengan Manchester United.

Duel melawan Benevento akan menjadi penampilan kedua Dalot sebagai starter di Serie A bersama Rossoneri lantaran Theo Hernandez bakal absen akibat sanksi larangan bertanding. Dengan kata lain, pemain pinjaman dari Red Devils tersebut kembali tidak dimainkan pada posisi alaminya di sisi kanan lapangan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan memilih pemain bertahan 21 tahun tersebut lantaran fleksibilitasnya dan awal kariernya di San Siro pun cukup positif. Ia telah bekerja dengan profesionalisme luar biasa dan raksasa Serie A tersebut cukup puas dengan penampilannya selama ini.

Kendati demikian, ini sejatinya baru tahap permulaan, dengan harapan pemain U-21 Portugal tersebut bisa benar-benar melejit pada paruh kedua musim ini. Terlebih lagi, pihak manajemen akan duduk bersama dengan Manchester United guna membahas transfer permanennya.

Saat ini, menurut pemberitaan tersebut, Rossoneri memiliki prioritas lain seperti pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Meski demikian, raksasa Serie A tersebut yakin bintang Red Devils bakal menjadi sosok penting bagi club pada masa sekarang dan yang akan datang.

Banyak hal akan bergantung pada mahar transfernya, namun tampaknya tidak akan ada hambatan berarti bagi Milan untuk mempermanenkan statusnya. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Aaron Wan-Bissaka dan Manchester United dikabarkan bakal merekrut pemain bertahan kanan baru, yang tentu saja menjadi berita gembira bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan