March 3, 2021

Untung Saja Leonardo Spinazzola Batal Gabung Inter Milan

Berita Liga Italia: Leonardo Spinazzola mengatakan bahwa dirinya bersyukur tidak jadi bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari kemarin karena kegagalan transfer itu telah memotivasinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Pada giornata ke-11 Serie A hari Minggu (13/12) kemarin, Spinazzola turut ambil bagian saat timnya yaitu AS Roma menggasak Bologna dengan skor 5-1.

pemain bertahan sayap berusia 27 tahun ini cukup puas dengan performa Giallorossi dan berharap timnya bisa menjaga konsistensi ini di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama,” ucap Leonardo Spinazzola kepada Sky Sport Italia.

“Performa saya terus menanjak sejak November (2019) dan saya harap saya siap (untuk membela timnas Italia) di ajang Piala Eropa.”

Spinazzola sendiri sebenarnya hampir saja bergabung dengan Inter Januari tahun lalu, usai kubu Nerazzurri menyodorkan barter pemain dengan Matteo Politano.

Sayangnya kesepakatan tidak tercapai dalam negosiasi itu dan kegagalan transfer tersebut justru menjadi berkah buat sang full-back.

“Saya sudah katakan di beberapa wawancara yang lain bahwa kegagalan transfer itu justru telah memotivasi saya,” imbuhnya.

“Saya telah melakukan banyak perubahan sejak itu.”

“Saya berganti dokter gigi, saya giat berlatih setiap harinya, dan rutin membesarkan massa otot saya.”

“Saya telah mengubah segalanya dan itu membuat saya tidak merasa lelah usai bermain selama 90 menit.”

Menutup sesi wawancara, Spinazzola membeberkan target utama AS Roma di musim ini.

“Kami tahu kami adalah tim yang hebat. Kami tahu betul bagaimana sistem yang diinginkan pelatih dan siapa pun pemain yang turun pasti akan bermain dengan baik.”

“Kami harus bisa mengalahkan club-club besar. Kami tidak akan menyerah begitu saja karena musim masih cukup panjang,” tutupnya.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, Inter, AS Roma