September 20, 2020

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 : Persebaya Surabaya Terancam Kehilangan Tiga Legiun Asing Andalan

TRIBUNJOGJA.COM, SURABAYA – Persebaya Surabaya terancam bisa kehilangan trio legiu asing andalannya jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020, awal Oktober mendatang.

Pasalnya, hingga saat ini renegosisasi kontrak Persebaya Surabaya dengan tiga pemain asing tersebut belum menemui titik temu.

Tiga pemain asing tersebut adalah David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid. 

Sehingga David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid belum bsia dipastikan apakah tetap bertahan di Persebaya pada Liga 1 2020.

Padahal, tiga pemain asing tersebut selama ini menjadi langganan starter club berjuluk Bajul Ijo.

Persebaya Surabaya Belum Ambil Sikap Terkait Liga 1 2020 yang Bakal Kembali Bergulir, Ini Alasannya

Jelang Latihan Perdana Hadapi Lanjutan Liga 1 2020, Penggawa PSS Sleman Jalani Swab Test

Masa depan David da Silva bersama Persebaya Surabaya, misalnya, pemain berkepala plontos asal Brasil itu belum memberikan kepastian bertahan di Bajul Ijo.

Padahal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 rencananya akan kembali dihelat pada 1 Oktober mendatang dengan sejumlah regulasi seperti dilakukannya renegosiasi kontrak.

Disinggung soal proses renegosisi kontrak dengan club yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu, agen David da Silva, Antonio Teles memilih irit bicara.

David da Silva
David da Silva (persebaya.id)

“Silahkan tanya ke Persebaya,” ujar Teles, Senin (28/8/2020).

Teles juga mengaku tidak tahu menahu terkait munculnya isu bahwa ‘predator’ asal Brazil ini akan berpisah dengan Persebaya, dan bergabung bersama tim lain.



Sumber