October 20, 2020

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia Serie A: Juventus, AC Milan, Roma, Inter Milan, Parma & Lazio

TRIBUNJOGJA.COMJuventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio, yang kemungkinan akan mendatangkan mantan rival Roma Stephan El Shaarawy.

Menurut Corriere dello Sport dikutip Football Italia, Juve telah menawarkan untuk mengambil Correa dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian € 50 juta.

Pemain Argentina, yang berusia 26 tahun pada Agustus, telah membuat 30 kontribusi pencetak gol dalam 79 pertandingan untuk Lazio sejak tiba dari Sevilla pada musim panas 2018.

Namun, klubnya diperingatkan hanya akan mempertimbangkan menjualnya untuk nilai klausul pelepasannya, yang berada di € 80 juta.

Mengenai siapa yang setidaknya bisa memberinya persaingan di lini tengah, Il Corriere secara sensasional mengklaim Lazio menyambut El Shaarawy di tempat latihan mereka. 

Dua pemain timnas Italia, Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy, tampak kecewa dengan kegagalan timnya menembus pertahanan Swedia pada partai play-off Piala Dunia 2018 di San Siro, Senin (13/11/2017).
Dua pemain timnas Italia, Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy, tampak kecewa dengan kegagalan timnya menembus pertahanan Swedia pada partai play-off Piala Dunia 2018 di San Siro, Senin (13/11/2017). (AFP / Miguel Medina)

Pemain berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan kepulangannya ke Roma, akan tetapi publikasi tersebut bersikeras bahwa perjalanannya baru-baru ini ke ibu kota adalah untuk pembicaraan ‘eksplorasi’ dengan rival sekota mereka.

Dia saat ini bermain untuk club China Shanghai Shenhua akan tetapi, dengan musim mereka berakhir pada November, dia telah diberi izin untuk menegosiasikan kesepakatan pinjaman hingga Februari.

Shenhua juga akan menanggung gaji El Shaarawy sebesar € 4 juta untuk empat bulan antara November dan Desember saat ia berusaha mengamankan tempat di skuad Euro 2020 Italia.

Rekrutan pertama Parma

Parma telah melakukan penandatanganan pertama mereka musim panas ini, mendatangkan pemain bertahan muda Lautaro Valenti dari club Argentina Lanus.



Sumber