October 20, 2020

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia Serie A: Roma, Inter Milan, Juventus, AC Milan, Napoli & Sampdoria

TRIBUNJOGJA.COM – Roma terus mengejar Chris Smalling akan tetapi Manchester United dilaporkan meminta € 19,5 juta untuk menutup kesepakatan dengan Giallorossi.

Paulo Fonseca ingin Smalling kembali usai masa pinjamannya yang mengesankan musim lalu, akan tetapi The Guardian mengungkapkan bahwa tawaran pertama Roma ditolak.

Surat kabar itu mengklaim Setan Merah menginginkan £ 18 juta (€ 19,5 juta) untuk pemain bertahan tengah itu dan pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa club tersebut belum menerima ‘tawaran yang cukup’ untuk mantan pemain internasional Inggris itu.

“Ini bukan tergantung pada saya, bukan? Saya bukan orang yang bernegosiasi antar club,” kata Solskjaer, dikutip TribunJogja.com dari The Guardian via Football Italia.

Pemain AS Roma
Pemain AS Roma (Transfermarkt)

“Tapi kami belum memiliki cukup tawaran di sana dan hanya itu.”

Smalling, yang tidak termasuk dalam skuad Piala EFL United melawan Luton tadi malam, memainkan 37 pertandingan kompetitif musim lalu dan mencetak tiga gol untuk La Lupa.

PSG incar Brozo & Radja?

Paris Saint-Germain dilaporkan menunjukkan ketertarikan pada duo Inter Milan Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan, yang keduanya diperkirakan akan meninggalkan San Siro sebelum 5 Oktober.

Nainggolan terus menggoda Cagliari, di mana ia menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman, akan tetapi Tuttosport menyebut pemain berusia 32 tahun itu terkait dengan raksasa Ligue 1 PSG.

Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (AFP)

Laporan tersebut mengklaim juara Prancis juga tertarik pada Brozovic, yang telah dikaitkan dengan Monaco dalam beberapa pekan terakhir.



Sumber