March 3, 2021

Update Rumor Transfer Javi Martinez dan Corentin Tolisso

Berita Liga Jerman: Javi Martinez kemungkinan akan hengkang meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang dengan status bebas transfer. Sementara masa depan Corentin Tolisso bersama Die Bavarian masih belum menemui kejelasan.

Sebelumnya, Martinez memang santer dikabarkan akan hengkang menuju ke mantan timnya, Athletic Bilbao pada musim panas 2020 yang lalu. Akan akan tetapi, rumor itu tak kunjung terwujud bahkan hingga dimulainya musim 2020/21, dan sebagai hasilnya Javi Martinez tetap bertahan membela Bayern.

Akan akan tetapi, sampai saat ini Bayern Munich belum melakukan tindakan apa pun untuk memperpanjang kontrak Martinez, dan pemain asal Spanyol itu pun hampir dipastikan bakal hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim 2020/21.

Sementara untuk Corentin Tolisso, kontraknya memang masih akan berlangsung hingga musim panas tahun 2022 mendatang. Akan akan tetapi, ia mulai tak mendapat banyak kesempatan bermain bersama Bayern, menyusul kondisinya yang sering menderita cedera.

Ketika pulih dan dimainkan, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu juga tampil inkonsisten. Ia sempat menunjukkan penampilan yang mengesankan di Liga Champions Eropa, namun ia juga terkadang bermain sangat buruk dalam suatu pertandingan. Oleh sebab itu, menurut laporan SportBild edisi majalah cetak, pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan dilepas Bayern di musim panas tahun depan, dengan nilai pasarnya saat ini adalah sebesar 25,5 juta euro atau sekitar 433 miliar rupiah.

Artikel Tag: Javi Martinez, Corentin Tolisso, Bayern Munich