February 27, 2021

UPDATE Transfer AC Milan: Simon Kjaer Cedera, Ini 5 pemain bertahan Tengah Incaran Paolo Maldini di Januari 2020

TRIBUNJOGJA.COMAC Milan telah menyusun daftar target pemain bertahan tengah karena kekhawatiran mereka di lini belakang, menyusul cederanya Simon Kjaer.

Staf kepelatihan Rossoneri masih harus menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera yang diderita Simon Kjaer.

Dia cedera saat menghadapi serangan pemain Celtic dalam kemenangan 4-2 tadi hingga digantikan Alessio Romagnoli.

Menurut MilanNews dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan, pemain berusia 31 tahun itu mengalami masalah otot di paha kanannya.

Dalam beberapa jam ke depan, pemeriksaan biasa akan dilakukan untuk memahami sejauh mana cederanya.

Cederanya Kjaer menyusul Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao yang sama-sama mengalami masalah otot yang membuat mereka absen selama dua minggu terakhir.

Penyerang Roma asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) memperebutkan bola dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers dan bek Denmark AC Milan Simon Kjaer (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada bulan Oktober 26, 2020.
Penyerang Roma asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) memperebutkan bola dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers dan pemain bertahan Denmark AC Milan Simon Kjaer (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada bulan Oktober 26, 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menurut Calciomercato.com, pengejaran Rossoneri untuk pemain bertahan tengah baru semakin intensif mengingat Pioli hanya memiliki Gabbia dan Romagnoli untuk pertandingan berikutnya melawan Sampdoria, Sparta Praha dan kemungkinan besar juga Parma.

Ini juga karena Musacchio dan Duarte, untuk alasan yang berbeda, tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana tersebut.

Untuk itu, direktur teknik Paolo Maldini sedang mengupayakan untuk mendapatkan pemain bertahan tengah baru.

Berikut adalah daftar pemain bertahan incaran AC Milan pada jendela transfer Musim Dingin Januari 2020 nanti.