September 25, 2020

UPDATE Transfer Kai Havertz ke Chelsea: usai Chilwell & Silva, Besok Giliran Playmaker Leverkusen

TRIBUNJOGJA.COM – usai mengonfirmasi pembelian Thiago Silva dari PSG, Ben Chilwell dari Leicester City, dan Malang Sarr dari Lille; Chelsea disebut akan segera mengumumkan kedatangan Kai Havertz dari Bayern Leverkusen hari ini.

Silva, Chilwell dan Saar adalah pemain rekrutan terbaru untuk barisan pertahanan The Blues, meskipun Sarr tidak akan dapat langsung menembus tim utama.

usai merekrut lima pemain, Chelsea disebut akan mengumumkan rekrutan baru lainnya hari ini, yakni kedatangan Kai Havertz yang sudah lama ditunggu.

Menurut The Guardian, pemain internasional Jerman tersebut kemungkinan akan dikonfirmasi oleh Chelsea pada akhir pekan ini.

Kai Havertz, playmaker Leverkusen incaran Chelsea
Kai Havertz, playmaker Leverkusen incaran Chelsea (AFP)

Mungkin ada konfirmasi kedatangannya hari ini, akan tetapi kemungkinan besar pengumuman resmi untuk Havertz akan tiba pada hari Sabtu, karena Silva diumumkan hari ini.

Sempat ditunda

Sebelumnya dikabarkan bahwa Chelsea mendekati kesepakatan untuk menandatangani playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz dengan biaya transfer yang lebih besar dari rekor club.

The Blues sibuk musim panas ini, menunggu waktu yang tepat untuk membelanjakan uang yang mereka terima untuk Eden Hazard setahun lalu.

Meskipun embargo transfer berakhir pada Januari, mereka memilih tidak membeli pemain di jendela musim dingin dan menunggu musim panas tiba hingga menghabiskan £ 90,5 juta sebelum jendela dibuka.

Namun kini, mereka siap memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut penyerang berusia 20 tahun asal Leverkusen tersebut.



Sumber