October 29, 2020

Update Transfer Liga Inggris: Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

SPORTALIGALiverpool dikabarkan berpeluang menggaet striker cepat dan tajam Prancis, Mbappe“>Kylian Mbappe dengan harga 91 juta Pounds pada musim panas mendatang.

Namun tentu Liverpool tak sendirian dalam perburuan mendapatkan bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 tersebut. Ada banyak club besar yang juga mengincar Mbappe, salah satunya Real Madrid.

Seperti dilansir laman media olahraga Prancis, L’Equipe mengutip pemberitaan Sport Bible, PSG menghadapi ancaman kerugian besar jika tidak bisa mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Piala Liga Inggris Lincoln City vs Liverpool, Menanti Debut Diogo Jota

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Positif Terpapar Covid-19, Milan Jelaskan Kondisinya


Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun jika gagal mencapai kesepakatan kontrak baru, PSG dengan terpaksa mungkin harus menjualnya setengah harga lebih dari klausul jual Mbappe saat ini yang mencapai 180 juta Euro.

Raksasa Prancis itu, tulis L’Equipe minimal harus memperpanjang kontrak Mbappe minimal satu tahun lagi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan finansial jika harus menjual sang pemain.

Saat ini, Mbappe dan PSG dilaporkan belum mencapai kesepakatan. Situasi ini menjadi celah bagi club-club pengincar Mbappe untuk membuka negosiasi dan meyakinkan eks pemain AS Monaco itu.***



Sumber