October 27, 2020

Update Transfer Liga Italia: Juve Resmi Lepas Higuain ke Inter

SPORTALIGAJuventus resmi melepas striker internasional Argentina, Gonzalo Higuain. Si Nyonya Tua, julukan Juve, mencapai kesepakatan dengan club MLS, Inter Miami untuk transfer Higuain.

Juve memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Higuain dan mengirim eks pemain Real Madrid dan Napoli itu ke club milik legenda sepak bola Inggris, David Beckham itu.

Keputusan Juve melepas Higuain menguatkan indikasi jika jawara Liga Italia sudah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk pembelian Edin Dzeko.

Baca Juga: Update Transfer Liga Italia: Roma Lepas Dzeko ke Juve, Gaet Arkadiusz Milik dari Napoli

Selain itu, Juve juga kembali santer dikabarkan akan mendatangkan penyerang Uruguay, Luis Suarez usai sang pemain dilaporkan lulus tes kewarganegaraan Italia.


Tidak lama sebelum Juventus mengumumkan pemutusan kontrak Higuain, pelatih Inter Miami Diego Alonso mengatakan, bahwa sang pemain positif merapat ke skuatnya.

“Gonzalo sedang menyelesaikan negosiasi-negosiasi dengan club dan kami berharap pada pekan ini dapat memberikan berita besar dengan mengumumkan bahwa ia adalah pemain kami,” kata Alonso seperti dikutip Sportaliga dari laman LKBN Antara melansir pemberintaan AFP, Jumat 18 September 2020.

Baca Juga: Update Transfer Window Liga Italia, Rencana Roma Datangkan pemain bertahan Juventus Bisa Berantakan

Juve sebenarnya berada dalam posisi sedikit rugi dengan keputusan mengakhiri kontrak Higuain.



Sumber