October 27, 2020

Update Transfer Liga Italia: Kevin-Prince Boateng Reuni dengan Berlusconi di club Serie B

SPORTALIGA – club Serie B Liga Italia AC Monza hampir dipastikan mendatangkan Kevin-Prince Boateng. Pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan telah tiba untuk menjalani pemeriksaan medis.

club asal Provinsi Lombardy itu berharap untuk segera mencapai kesepakatan dengan pemain yang pernah berkiprah di Italia sebelumnya bersama AC Milan, Sassuolo dan Fiorentina.

Boateng dipinjamkan ke club Turki, Fenerbahce pada Januari 2020 dan akan bertemu kembali dengan mantan pemilik Milan Silvio Berlusconi dan eks CEO Milan, Adriano Galliani di Monza.

Baca Juga: Update Liga Italia: Juventus Beruntung, Napoli Mungkin Kehilangan ‘Si Cepat’ Insigne

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool vs Arsenal, Cek Link Live Streaming di Sini


Seperti dikutip Sportaliga dari laman Football Italia melansir laporan SportItalia, Boateng telah tiba untuk menjalni sesi tes medis di Madonnina dan dijadwalkan menandatangani kontrak hari ini, Senin 28 September 2020 waktu setempat.

Untuk diketahui Monza adalah club yang berbasis di Lombardy, provinsi yang juga memiliki dua club ternama, AC Milan dan Inter Milan.

club ini bisa dibilang kental warna Milan, sebab selain jajaran direksinya diisi oleh para mantan bos Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Berlusconi mengambil alih kepemilikan Monza sejak 2018.

Selain itu Monza juga dilatih eks pemain Milan yang pernah menangani tim AC Milan Primavera, Christian Brocchi.



Sumber