August 8, 2020

Update Transfer Liverpool: Thiago, Traore, Hingga Cekir

Update Transfer Liverpool: Thiago, Traore, Hingga Cekir

Klopp telah mengklaim bahwa prioritasnya adalah mempertahankan skuad utamanya, tapi jika ada target yang tersedia dengan harga terjangkau, maka kesempatan bisa diambil.

Dan berikut kami sajikan update transfer musim panas Liverpool yang kami rangkum dari berbagai sumber untuk hari Sabtu 4 Juli.

Thiago Mendekat Ke Liverpool

Liverpool dikabarkan siap mendaratkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dengan biaya transfer senilai 560 miliar rupiah, menurut laporan.

Pemain berusia 29 tahun ini hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya di Allianz Arena dan dikatakan terbuka untuk mengambil pengalaman baru di Liga Inggris.

Menurut laporan Sport, negosiasi berada pada tahap lanjut antara pihak Alcantara dan The Reds. Dengan juara Premier League itu akhirnya bisa memiliki seorang gelandang kreatif, sesuatu yang kurang dari skuad mereka saat ini.

Wolves Pagari Adama Traore

Minat Liverpool pada Adama Traore bisa menemui kendala usai Wolves dikabarkan menawari kontrak baru yang menjanjikan agar bintang mereka bertahan di club tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa mantan Barcelona itu berada dalam daftar target transfer Juergen Klopp, selain rekan setimnya Ruben Neves. Namun Wolves tak berniat menjual pemain penting mereka itu dan siap mengikat Traore dengan kontrak jangka panjang di Molineux.

Roma Bisa Terpaksa Jual Zaniolo

Kegagalan lolos ke Liga Champions bisa memaksa AS Roma untuk menjual pemain bintang mereka Nicolo Zaniolo, menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Giallorossi memang kemungkinan besar akan absen dari kompetisi terelit Eropa itu karena mereka berada di urutan kelima. Terpaut 12 poin jauhnya dari Atalanta yang menduduki posisi keempat dengan 10 pertandingan tersisa.

Zaniolo telah mencetak empat gol dalam 18 penampilan untuk Roma musim ini dan Tuttosport melaporkan bahwa Liverpool tertarik untuk membawanya ke Anfield.

Liverpool Pantau Kiper Turki

Liverpool kini ikut serta dalam perburuan untuk mendatangkan kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir. Menurut Milliyet, pemain 24 tahun itu tampil mengesankan di Liga Turki musim ini, yang membuatnya menarik minat dari Leicester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Klopp saat ini memiliki Alisson, Adrian dan Caoimhin Kelleher selain Loris Karius di Besiktas. Tapi Liverpool siap meminjamkan Cakir selama dua tahun usai menyegel tanda tangannya.

The Reds Bidik Nick Breitenbucher

Chelsea dan Liverpool dilaporkan tertarik pada pemain sayap Jerman Nick Breitenbucher usai penampilan impresif pemain muda itu bersama tim muda Hoffenheim.

Mantan pemain internasional Jerman U17, Breitenbucher disebut sebagai ‘Arjen Robben berikutnya’ oleh rekan-rekan setimnya karena gaya bermainnya yang mirip.

Rival Hoffenheim di Bundesliga, Schalke, dianggap tetap menjadi favorit untuk merekrut pemain berusia 17 tahun itu. akan tetapi juara Premier League kini masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya.

Sumber