September 28, 2020

Update Transfer Pemain: Arkadiusz Milik ke Roma, Edin Dzeko ke Juventus?


SPORTALIGA – Laporan terbaru yang dilansir Sky Sports Italia menyebutkan bahwa Napoli dan AS Roma telah menyetujui persyaratan untuk transfer striker Polandia, Arkadiusz Milik.

Napoli dikabarkan setuju menerima tawaran sebesar 25 juta Euro yang disodorkan Serigala Ibu Kota. Tapi di sisi lain Milik ternyata diketahui masih menyimpan harapan gabung ke Juventus, meskipun Si Nyonya Tua lebih memilih Dzeko“>Edin Dzeko.

Berbagai sumber di Italia pada Senin 14 September 2020 malam menyebutkan, bahwa Roma akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Napoli untuk Milik.

Sky Sport Italia membeberkan rincian uang transfer sebesar 25 juta Euro yang nanti dibayar Roma di antaranya 3 juta Euro untuk pinjaman, 15 juta Euro kewajiban untuk membeli di akhir musim dan 7 juta Euro sebagai bonus penampilan dan gol.

Baca Juga: Sering Disebut Titisan Pirlo, Nyatanya Sandro Tonali Lebih Memuja Gattuso

Pemain berusia 26 tahun itu telah ditawari kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim.


Namun, Sky Sport Italia dan lainnya juga menegaskan bahwa Milik belum menerimanya.

Pemain internasional Polandia itu menaruh hati pada Juventus, itulah sebabnya dia awalnya menolak untuk memperpanjang kontrak Napoli.

Tapi kini, ketiga club akan mendorong Milik untuk menerima, karena Roma tidak dapat menjual Dzeko ke Juventus sampai mereka mendapatkan tanda tangannya, dan pelatih Juventus Andrea Pirlo menempatkan Dzeko di urutan teratas target striker yang diburunya.***



Sumber